Rektor STAIN Parepare Dikukuhkan Sebagai Guru Besar

Rektor STAIN Parepare Dikukuhkan Sebagai Guru Besar

PAREPARE, TRIBUN-TIMUR.COM - Rencananya, besok, Sabtu (24/9/2011) pukul 09.00  wita, Rektor STAIN Parepare, Prof Dr Abd Rahim Arsyad MA, akan dikukuhkan menjadi guru besar. Pengukuhan akan dipimpin langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr Kadir Gassing.

Abd Rahim, akan dikukuhkan dalam bidang studi dakwah dan tafsir. Pengukuhan tersebut akan dilangsungkan di Ouditorium STAIN Parepare, di Jl Poros Parepare Pinrang, Soreang, Parepare.

Hal tersebut diungkapkan oleh, salah seorang panitia pengukuhan, Andi Bahri, saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya. Acara tersebut juga nantinya akan dihadiri sejumlah petinggi STAIN se Sulsel, bersama unsur muspida, dari Kabupaten Sidrap, Parepare, dan Enrekang.

"Kami berharap, pengukuhan tersebut berlangsung lancara. Kami juga telah menyebarkan undangan, termasuk ke sejumlah unsur pimpinan dari dua kabupaten tetangga, yaitu Sidrap, dan Pinrang, bersama sejumlah peimpinan STAIN se Sulsel.

Informasi lainnya, Abd Rahim, nantinya akan membawakan orasi ilmiah, dengan judul, Format Dakwah di Era Globalisasi. Hingga saat ini, STAIN Parepare telah memiliki ribuan mahasiswa.

Tak hanya itu, para hadirin nantinya, akan dihibur dengan Pakkacaping. Pakkacapin tersebut didatangkan khusus dari Kabupaten Sidrap.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved