Kanal

Lima Ketua Partai Pendukung Prabowo-Sandiaga Jadi Ketua Tim Pemenangan di Sulsel

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai koalisi calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memutuskan bentuk tim pemenangan Sulsel berbentuk presidium.

Hal itu diputuskan usai menggelar rapat antara Partai Gerindra dan Parpol koalisi di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Rabu (12/9/2018).

Sehingga, kelima ketua partai koalisi Prabowo-Sandi mempunyai kekuatan setara dalam penentuan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Kita membentuk presidium tim pemenangan, jadi semua adalah ketua," kata Juru Bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Rabu (12/9/2018).

Tapi, koordinator tim pemenangan adalah Idris Manggabarani.

"Teman-teman di partai koalisi sudah bersepakat untuk menunjuk saya sebagai ketua tim koalisi atau tim pemenangan di Sulsel," ujar IMB.

IMB menambahkan, dalam waktu dekat penunjukan dirinya sebagai ketua tim pemenangan akan dilaporkan ke tim pemenangan di Jakarta.

"Tim pemenangan pusat akan membuat dan memberikan SK atas kesepakatan yang telah kita putuskan hari ini," katanya.

Lebih lanjut, IMB meminta kepada partai koalisi di tingkat kabupaten dan kota se-Sulsel agar segera menindaklanjuti dan juga menggelar pertemuan agar bisa bergerak cepat

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer