Kanal

Temui Wabup Bulukumba, Manajemen Tribun Timur Bahas Festival Pinisi

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menerima kunjungan manajemen Tribun Timur, di ruangan kerjanya, lantai II Kantor Bupati Bulukumba, Rabu (12/9/2018) siang.

Kepada rombongan Tribun Timur yang dipimpin Wakil Pimpinan Redaksi, Thamzil Thahir, Tomy menceritakan pelaksanaan Festival Pinisi tahun ini.

Tomy menyampaikan, bahwa saat ini Festival Pinisi telah masuk dalam 100 Wonderfull Events Indonesia.

"Pembukaannya sudah berlangsung tanggal 7 kemarin. Dimulai dari Senandung Kopi Kahayya, kegiatan seni budaya seperti Festival Samindara juga menjadi rangkaian kegiatannya," kata Tomy.

Penyuka sepatu ukuran 3/4 itu menyambut hangat manajemen Tribun Timur.

Meski saat ditemui, ia baru saja memediasi pihak PT Lonsum dan masyarakat Adat Kajang yang berlangsung kurang lebih empat jam.

Di depan wabub berkacamata itu, Thamzil Thahir juga menceritakan pengalamannya tentang Festival Pinisi.

Thamzil menyampaikan, kedatangannya ke Butta Panrita Lopi, julukan Bulukumba dalam momentum pelaksaan Festival Pinisi sudah kali kedua.

Saat kunjungan pertama, ia datang bersama Founder Bosowa Corp Aksa Mahmud, dan mengunjungi lokasi pembangunan bandara wisata di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, sekitar 27 kilometer selatan kota Bulukumba.

"Tahun lalu saat Festival Pinisi saya juga datang tapi dengan founder. Saat ini kedatangan kami membawa nama instansi," ujar Thamzil.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih setengah jam itu diharap dapat mempererat hubungan antara Tribun Timur dengan Pemkab Bulukumba.

Sebelum beranjak meninggalkan kantor Bupati Bulukumba, manajemen Tribun Timur mengabadikan foto bersama dengan Mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba itu, dengan gaya welfie.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kasubag Humas bagian Pemberitaan dan Kerjasama Pers Pemkab Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer