Kanal

SMAN 12 Bulukumba Peringati Hari Jadi ke-5 Kospala

SMAN 12 Bulukumba memperingati hari jadi ke-5 Komunitas Siswa Pecinta Alam (Kospala) di Lapangan Upt SMAN 12 Bulukumba, Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (12/9/2018). - handover

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNBULUKUMBA.COM, KINDANG - SMAN 12 Bulukumba memperingati hari jadi ke-5 Komunitas Siswa Pecinta Alam (Kospala) di Lapangan Upt SMAN 12 Bulukumba,  Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (12/9/2018).

Dihadiri Koordinator pembina kospala Smakind Muhrim, Pembina Kospala Smakind Muhammad Ilham, 150 anggota kospala, serta para pembina kospala.

Muhrim mengatakan perayaan sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sampai hari ini, bisa tetap eksis di dalam mempromosikan dan menjaga lingkungan alam sekitar.

"Untuk semua anggota Kospala agar tetap bersyukur dan berbuat yang lebih nyata untuk lingkungan sekitar," kata Muhrim melalui WhatshApp kepada Tribunselayar.com.

Sementara itu, Pembina Kospala Smakind Muhammad Ilham, berharap semoga SMAN 12 Bulukumba bisa menjadi organisasi pecinta alam yang selalu menjadi garda terdepan untuk menjaga dan mempromosikan tempat wisata yang ada di Bulukumba.

"Adapun kegiatan dengan memberikan motivasi tentang pentingnya menjaga alam, pemotongan nasi tumpeng, dan games," tuturnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer