Kanal

Semarakkan Muharram, BKPRMI Tana Toraja Galang Dana Lombok

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tana Toraja mengelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, di Taman Seni, Kecamatan Makale, Selasa (11/9/2018).

Kegiatan memperingati 1 Muharram dengan tema "Keceriaan Mereka Kebahagiaan Kita" diikuti puluhan anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) di Kabupaten Tana Toraja, dalam rilis yang diterima TribunToraja.com, Rabu (12/9/2018).

Selain melaksanakan bermacam lomba, juga diadakan Senam Santri Ceria, Baksos Fun, Muhasabah Santri dan Penggalangan Dana Peduli Korban di Lombok.

Ketua BKPRMI Tana Toraja, Thamrin Lodo menyampaikan, dengan mengumpulkan donasi untuk korban gempa di Lombok, juga sebagai pembelajaran kepada anak-anak tentang indahnya berbagi.

"InsyahAllah setelah terkumpulkan, kami akan menyerahkan sedekah ke NTB," ucap Thamrin.

Dia berharap, tahun kedepan pada perayaan tahun baru Islam agar dirayakan dengan lebih baik dari tahun sebelumnya dan dimaknai oleh warga muslim.

"Anak-anak sangat antusias mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan, tentu akan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat," tutupnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer