Kanal

PSM Vs Barito Putra, Ini Prediksi Syamsuddin Umar! Pelatih Jacksen Tiago Siapkan Opsi Begini?

Pemain dan offisial tim Barito Putra tiba di Hotel Ibis Style jalan Ratulangi Makassar, Selasa (11/9). Barito Putra akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan liga 1, Kamis (13/9/2018) mendatang. - abdiwan/tribuntimur.com

Laporan Wartwan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim PSM akan menjamu tamunya, Barito Putera di Stadion Mattoanging, Kamis 13 September 2018.

Melawan Barito, tim asuhan Robert Rene Alberts ini dituntut harus memenangkan pertandingan setelah pada pertemuan pertama lalu,tanggal 16 April PSM kalah dengan skor 2-1.

Kemenangan wajib diraih, selain balas kekalahan, juga menjaga persaingan mengingat perolehan poin-poin di klasemen sangat ketat.

Saat ini PSM tengah berada di peringkat 6 dengan 31 poin dan hanya berbeda satu poin saja dari Barito Putera yang sekarang lagi bercokol di peringkat 4 dengan 32 poin.

Baca: STNK Mati 2 Tahun, Jangan Sampai Data Kendaraan Anda Dihapus Polda karena Alasan Berikut Ini

Baca: PSM Tekuk Juara Liga 3 Zona Sulbar 7-0, Sandro Cetak Hattrick

Baca: Tiga Pemain Barito Jadi Perhatian Khusus Pelatih PSM Makassar

Jika menang, tim berjuluk Laskar Pinisi ini bakal mendongkrak posisi tim kembali ke lima besar, walau hal ini tergantung pula dari hasil pertandingan tim lain.

Sebaliknya kalau sampai imbang apalagi kalah, maka siap-siap saja turun peringkat sebab di bawah PSM ada Persija, Borneo FC dan Persela Lamongan dengan raihan poin tipis dengan dimiliki PSM.

Peluang PSM menang di kandang sangat terbuka lebar mengingat jejak rekam Zulkifli Syukur dkk ketika bermain di depan pendukung sendiri terbilang cukup bagus.

Laga Kandang

Dari 9 pertandingan di kandang yang telah dijalani pada musim ini, 7 laga berakhir dengan kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Halaman
123
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer