Kanal

Kantongi Kekuatan Barito Putra, Ini yang Bakal Dilakukan Pelatih PSM

Robert Rene Alberts -

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Untuk bisa mengamankan tiga poin penting, Robert Rene Alberts selaku pelatih PSM Makassar telah mengantongi catatan terkait perkembangan tim Barito Putra.

Robert mengaku Barito merupakan tim yang kuat dan memiliki ciri khas tersendiri dalam sepakbola Indonesia.

Catatan-catatan tersebut salah satunya yakni Robert telah mengetahui sejumlah pemain kunci yang mampu membuat tipikal permainan Barito lebih hidup.

Sehingga Robert pun menegaskan ada beberapa pemain kunci Barito yang akan mendapatkan perhatian ekstra nantinya.

Baca: Preview PSM Vs Barito, Usung Spirit Siri Na Pacce, Robert Bilang Begini! Simak Video Latihannya

Baca: PSM Vs Barito Putra, Ini Prediksi Syamsuddin Umar! Pelatih Jacksen Tiago Siapkan Opsi Begini?

"Barito memiliki style tertentu dalam permainan, dan style itu disokong pemain kunci jadi tugasnya kita membuat pemain kunci ini tidak bisa atau tidak terlalu membantu nantinya," tuturnya, Selasa (11/9/2018).

Seperti diketahui, Barito saat ini memiliki trio pemain Timnas Indonesia. Yakni Rizky Pora, Gavin Kwan dan Hansamu Yama.

Selain kualitas pemain lokal berlabel timnas, Barito juga ditunjang pemain asing yang berposisi sebagai jendral lini tengah, Matias Cordoba dan Douglas Packer.

Untuk urusan lini depan, Barito juga terbilang sangat mumpuni sebab ada nama Syamsul Arif yang tercatat sebagai pemain lokal tersubur di musim ini dengan koleksi 10 gol serta striker asing yang baru didatangkan dari Persipura, Marcel Sachramento.

Laga Big Match, PSM vs Barito Putra bakal tersaji Kamis (13/9/2018) pukul 16.30 Wita di Stadion Mattoangin, Makassar.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer