Kanal

Ini Rincian Formasi CPNS Pinrang

sscn.bkn.go.id - Ini Formasi Lengkap CPNS 2018 di Sulsel dan Sulbar, Bone Paling Banyak Terima Honorer (Ilustrasi: Tribun Lampung) -

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pemerintah Kabupaten Pinrang mendapat jatah sebanyak 304 orang untuk penerimaan PNS tahun 2018.

Jumlah itu terbagi atas formasi umum dan Tenaga Honorer ex KII.

"Sebanyak 246 orang untuk formasi umum dan 58 orang untuk Tenaga Honorer ex KII," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Islamuddin dalam rilisnya kepada TribunPinrang.com, Rabu (12/9/2018).

Ia menghimbau kepada para calon pelamar, agar berhati- hati dalam mencari informasi terkait CPNS. Apalagi, banyak oknum yang tidak bertanggung jawab yang berusaha memanfaatkan momen seperti ini untuk melakukan aksi penipuan.

"Saya himbau agar para calon pelamar untuk berhati-hati, kita tunggu saja pengumuman resminya agar semuanya jelas, yang pasti kami selaku Pemerintah Kabupaten selalu transparan dalam hal ini," pungkas Islamuddin.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Pinrang Muh Nasir merincikan, 246 CPNS untuk formasi umum yang akan diterima itu terbagi dalam beberapa kualifikasi. Yakni tenaga guru, kesehatan dan teknis.

"Sebanyak 148 orang untuk tenaga guru yang terdiri dari 40 orang untuk guru SD dan 108 orang untuk guru SMP," jelasnya.

"Untuk tenaga kesehatan tersedia kuota sebanyak 72 orang dan tenaga teknis sebanyak 26 orang," kata Nasir menambahkan.

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Remaja 18 Tahun Cekik Ibu hingga Tewas lalu Perkosa Mayatnya, Tepergok sang Nenek

Berita Populer