Kanal

H Harun Ngantor di DPRD Sulbar

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, H Harun juga kembali berkantor pancadivonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Mamuju dalam perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi APBD Sulbar 2016, Rabu (12/9/2018) - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Mantan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, H Harun juga kembali berkantor pancadivonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Mamuju dalam perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi APBD Sulbar 2016.

H Harun menyusul mantan ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara, yang masuk kantor lebih awal sekitar pukul 09.30 Wita.

Pantauan TribunSulbar.com, Rabu (12/9/2018), H Harun AM tiba di kantor DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat masuk dalam gedung, legislator Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Barat IV (Majene) itu disambut puluhan staf dan anggota DPRD, tepat di depan tangga lantai I.

Baca: Pascadivonis Bebas, Andi Mappangara Kembali Berkantor

Baca: LAK Minta KY Periksa Hakim yang Vonis Bebas 4 Mantan Pimpinan DPRD Sulbar

Tampak Plt Sekertaris Dewan (Sekwan) Safaruddin, ikut menyambut dan memeluk H Harun saat masuk dalam gedung DPRD. Harun juga mendapat sambutan tepuk tangan dari sejumlah staf atau pegawai di DPRD Sulbar.

Usai disambut, Harun langsung menuju ruangan ketua DPRD Sulbar dikawal oleh sejumlah staf DPRD. Tampak, Anaknya juga ikut masuk dalam ruangan ketua DPRD Sulbar.

Sementara dua mantan unsur pimpinan lainnya, Hamzah Hapari Hasan dan Munandar Wijaya, yang juga mendapat vonis bebas belum terlihat masuk kantor.

RALAT: BERITA INI SEBELUMNYA DENGAN JUDUL: Didampingi Istri Mudanya H Harun Ngantor di DPRD Sulbar berubah menjadi H Harun Ngantor di DPRD Sulbar

Redaksi Tribun-Timur.com memohon maaf atas kesalahan ini. Dengan demikian kesalahan telah kami perbaiki. Terima kasih

(tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer