Kanal

Bupati Sinjai Ikut Serahkan Bantuan ke Korban Gempa Lombok di Pulau Sembilan

Penjabat Bupati Sinjai Muh Jufri Rahman memberi bantuan kepada korban gempa Lombok di Pulau Sembilan - Syamsul B/Tribunsinjai.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, PULAU SEMBILAN - Penjabat Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Muh Jufri Rahman ikut mengunjungi sejumlah korban gempa di Pulau Sembilan dan di Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (11/9/2018).

Jufri bersama istrinya Melani Simon beserta pejabat Pemkab Sinjai lainnya pertama mengunjungi warga di Pulau Burung Loe, Pulau Sembilan lalu ke Desa Tongke-tongke.

Dalam kunjungannya, Jufri Rahman menyampaikan permohonan maaf oleh karena baru berkesempatan mengunjungi warga korban bencana gempa lombok, yang sedianya sejak 10 hari lalu ingin menemui warga namun karena kesibukan sebelum, sedang dan pasca pelantikan Gubernur sehingga menyebabkan baru kali ini menemui para korban.

" Saat ini kami datang bersilaturrahim merajut kasih baik selaku kepala pemerintahan juga sebagai pribadi yang turut prihatin atas bencana yang dialami warga, sehingga saya dan keluarga menyerahkan bantuan ala kadarnya dan berharap semoga bisa meringankan beban keluarga korban bencana," ungkap Jufri.

Rusdi mewakili para warga korban bencana gempa lombok menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Penjabat Bupati Sinjai, kehadirannya bersilaturrahim dengan mereka merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi mereka ujar Rusdi.

Sebelumnya sejumlah lembaga ikut serahkan bantuan ke warga pengungsi tersebut, seperti Polres Sinjai, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan sejumlah komunitas lainnya. (*)


Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer