Kanal

VIDEO: Suasana Personil Polres Selayar Menanam Perdana Bawang Merah

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Polres Selayar melakukan penanaman perdana bawang merah sinergitas Polres Selayar dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan di Kebun Kamtibmas 
Lingkungan Tabang, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sulsel, Senin (10/9/2018).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan ketahanan pangan Nasional mendukung program evaluasi tani.

Dihadiri Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Putabangun Selayar Aipda Hasan,  anggota Polres Selayar, anggota Kodim 1415 Selayar, para Polwan Polres Selayar dan undangan lainnya.

Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa, kekayaan alam yang sangat luar biasa ini, sebetulnya juga memilki sumber penghidupan.

"Dan hari ini akan dilakukan penanaman bawang merah, sempat saya berpikir nantinya akan hidup atau tidak. Tapi beberapa yang sudah ditanam seperti ubi, jagung sayur dan sebagainya, alhamdulillah berhasil dan bisa menghasilkan," kata Syamsu Ridwan.

Semantara itu Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, menambahkan bahwa saya bangga sekali dengan sosok Aipda Hasan, yang mampu menjadi contoh dan melopori  usaha-usaha dan mengatasi kesulitan. Ia sudah berpikir bahwa di Kabupaten yang luar biasa potensinya ada,

Simak videonya  (*).

Penulis: Nurwahidah
Editor: Nurul Adha Islamiah

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer