Kanal

Sinjai Sisa Tunggu Petunjuk Teknis Pendaftaran CPNS dari Pemprov

Kepala BKPSDM Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan - Syamsul B/Tribunsinjai.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sudah menerima kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini.

Ia menerima formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di Jakarta sebanyak 250 orang kuota.

Dengan rincian tenaga kependidikan guru terbanyak sebanyak 128 orang, tenaga kesehatan 92 orang teknis dan infrastruktur 30 orang. Sehingga dengan total sebanyak 250 orang.

" Sekarang ini sisa menunggu petunjuk teknis dari Pemprov Sulsel tentang formasi per jurusan dan kapan dimulai pendaftaran karena saat ini kami sudah terima kouta," kata Haerani Dahlan, Selasa (11/9/2018).

Sebelumnya Haerani Dahlan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai mengusul 1.327 kuota Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Kementerian Aparatur Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrat (Kemenpan-RB) di Jakarta tahun ini.

Jumlah tersebut merupakan kebutuhan pegawai Sinjai lima tahun kedepan. Diungkapkan bahwa kouta yang diberikan oleh KemenPAN RB di Jakarta sudah disesuaikan dengan kemampuan daerah menggaji pegawai di Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nurul Adha Islamiah

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer