Kanal

Siaran Langsung, Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Mauritius Nonton di Sini Tanpa Buffer

Timnas U-23 -

Siaran Langsung, Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Mauritius Nonton di Sini Via Hp Tanpa Buffer

TRIBUN-TIMUR.COM - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Mauritius dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/8/2018).

Guna mempersiapkan diri menyambut gelaran Piala AFF 2018, timnas Indonesia menggelar laga persahabatan kontra Mauritius.

Pada laga tersebut, Tim Merah Putih akan dikomandoi Bima Sakti dan Danurwindo yang ditunjuk sebagai pelatih sementara.

Sebanyak 20 pemain telah dipanggil untuk laga tersebut, sebagian besar adalah mantan pemain timnas di Asian Games 2018.Ada juga pemain debutan yang baru pertama merasakan dipanggil timnas yakni penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.Jelang laga tersebut, Bima Sakti mengaku telah mengamati gaya bermain Mauritius.

"Mauritius tim yang bagus, kami harus waspadai permainan cepat dan bola-bola atas. Karena postur tubuh mereka yang tinggi," ujar Bima Sakti dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Tentu mereka akan memaksimalkan keuntungan itu. Saya katakan ke pemain, untuk bermain cepat dan tidak memberikan kesempatan mereka menggunakan kelebihannya itu. Kami berharap bisa meraih kemenangan pada uji coba ini," tuturnya lagi.

Laga ini juga menjadi pertandingan persahabatan pertama di mana timnas Indonesia tak memiliki sosok pelatih utama di tim.

Sebelumnya, ada sosok Luis Milla yang berstatus pelatih timnas U-23 Indonesia namun kerap memimpin laga timnas senior.

Selepas terhenti di babak 16 besar Asian Games 2018, Luis Milla kembali ke Spanyol dan belum memutuskan apakah akan menerima perpanjangan kontrak dari PSSI atau tidak.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer