Kanal

Rayakan 1 Muharram, Hatta Rahman Minta Warga Beribadah dan Sedekah

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bersama Bupati Maros, Hatta Rahman dan Ketua DPRD, melepas peserta jalan santai 1 Muharram di Pallantikang. - Ansar/Tribunmaros.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN MAROS.COM, MAROS - Pemkab Maros gelar gerak jalan santai dalam rangka memperingati 1 Muharram di lapangan Pallantikang, Selasa (12/9/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. Sejumlah peserta dari anak TK, pelajar, majelis taklim, pemuda dan launnya, dilepas oleh Prof NA.

Prof NA didampingi oleh Bupati Maros, Hatta Rahman dan Ketua DPRD, Chaidir Syam, saat mengibarkan bendera pelepasan.

Ribuan peserta start di lapangan Pallantikang, lalu ke jalan Nasrum Amrullah, lalu ke area kawasan Kuliner Pantai Tak Berombak, kemudian finish di tempat awal.

Bupati Maros, Hatta Rahman berharap, 1 Muharram menjadi momen untuk menjadi lebih baik lagi. Semua hal yang kurang, diantaranya pendidikan dan kesehatan akan diperbaiki.

"Mari kita jadikan momentum 1 Muharram untuk lebih baik. Kita akan mewujudkan yang masih kurang menjadi lebih baik. Infrastruktur kita sudah bagus dan beberapa bidang lainnya," katanya.

Hatta mengimbau kepada warga Maros, supaya lebih meningkatkan ibadah dan silaturahmi antar sesama. Perbedaan tidak bisa dipermasalahkan demi kemajuan Maros.

Warga juga diminta, perbanyak bersedekah dan infaq. Dengan cara tersebut, maka warga akan mendapat kebahagiaan dan harta yang bermanfaat.

"Selamat tahun baru, semoga kita mendapat rahmat dan kesehatan demi memajukan Maros, lebih baik lagi," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer