Kanal

Pendaftaran Calon Ketua KNPI Palopo Diperpanjang Hingga Malam Ini

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo memperpanjang masa pendaftaran calon Ketua KNPI sampai pukul 21.00 wita, malam ini. - hamdan/tribunpalopo.com

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palopo memperpanjang masa pendaftaran calon Ketua KNPI sampai pukul 21.00 wita, malam ini.

Itu berdasarkan kesepakatan empat Steering Komite yang dipercaya melaksanakan Musda tersebut.

Sekretaris Panitia Musda, Wahyudi Yunus mengatakan, pendaftaran calon ketua diperpanjang karena pendaftar hanya satu. Itupun setelah diteliti berkas calon yang telah mendaftar tidak lengkap.

"Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan steering committe, pendaftar yang cuma satu orang, berkasnya tidak lengkap, makanya kami memberikan kesempatan kepada calon bersangkutan untuk melengkapi, sekaligus membuka pendaftaran bagi yang lain,”jelasnya.

Sebelumnya pendaftaran  calon ketua KNPI Palopo  telah ditutup pada Senin (10/9/2018) kemarin.

Satu orang calon ketua KNPI Palopo yang mendaftar dan mengembalikan berkas, yakni Herman Saputra.

Namun, setelah dibuka kembali pendaftaran, kemungkinan akan ada calon lain yang akan mendaftar Musda KNPI Palopo ini memperebutkan 48 OKP, ditambah 9 DPK d KNPI se Kota Palopo. Musda KNPI telah dibuka siang tadi di Auditorium Sakotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer