Kanal

Jadwal Pertandingan dan Klasemen Sementara Liga I

Logo Liga 1 -

TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar kembali akan melakoni lanjutan Liga I di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (13/10). Kali ini, PSM Makassar akan manjamu lawannya, Barito Putra.

Pertandingan kedua kesebelasan tidak disiarkan secara langsung di televisi. Para penonton bisa menyaksikan tayangan pertandingan ini melalui siaran streaming di O Chanel mulai pukul 18.00 Wita.

Pada pekan ke 21 ini, beberapa pertandingan lain yang tak kalah menariknya akan tersaji.
Ada enam laga seru yang bakal tersaji, termasuk Persib Bandung melawan Arema. Namun, jadwal kick-off duel tersebut masih belum pasti. Sebelumnya, PT LIB menjadwalkan laga itu pada Kamis (13/9) pukul 18.30 WIB.

Namun, laga pada malam hari tidak mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian. Polrestabes Bandung menyarankan kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30. Manajemen Persib sampai saat ini masih menanti jawaban dari PT LIB soal rekomendasi tersebut.

Partai lain yang tak kalah seru adalah Persipura melawan Sriwijaya, lalu Borneo FC versus Persija, Madura United Vs Mitra Kukar, dan duel klasik PSMS melawan PSIS.

Mulai dari
Halaman
Editor: Muh. Irham
Sumber: BolaSport.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer