Kanal

Tim Transisi Gubernur Sulsel Tinjau Rencana Lokasi Pembangunan RS Regional di Atapange Wajo

Tim transisi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meninjau rencana lokasi pembangunan Rumah Sakit (RS) Regional di Atapange, Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Senin (10/9/2018). - st hamdana/tribunwajo.com

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, MAJAULENG - Tim transisi Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah meninjau rencana lokasi pembangunan Rumah Sakit (RS) Regional di Atapange, Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (10/9/2018).

Tim peninjau dipimpin Prof Hasanuddin Thahir dan didampingi di antaranya oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Dr dr Bahtiar Baso.

Prof Hasanuddin Tahir mengatakan, rancangan pembangunan RS tersebut sesuai janji kampanye Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman.

"Hari ini kita tinjau dan akan kita laporkan hasil peninjauannya ke pak gubernur. Kalau layak, kami segera koordinasi dengan pemerintah setempat untuk mengurus sertifikat dan keperluan lainnya," jelas Prof Hasanuddin kepada TribunWajo.com.

Lanjutnya, biaya pembangunannya pun akan dialokasikan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) pokok Provinsi Sulsel tahun 2019.

"Diusahakan pembangunannya secepat mungkin pada tahun anggaran 2019," paparnya.

Sekedar diketahui, rencana lokasi pembangunan RS Regional tersebut berada sekitar 40 km dari Ibu Kota Kabupaten Wajo, Sengkang.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer