Kanal

Suporter Siapkan Chant dan Koreo Baru untuk PSM

Laskar Ayam Jantan - ALFIAN

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --– Setelah libur selama satu bulan karena adanya ajang Asian Games 2018, kini kompetisi Liga 1 siap kembali diputar. Pekan ke-21 mulai dijalankan besok, Selasa (11/9/2018) hingga Kamis (13/9/2018). Tim PSM Makassar mendapat jadwal tanding di hari Kamis tersebut, dengan menjamu Barito Putera di Stadion Mattoanging pada pukul 16:30 Wita.

Kerinduan suporter akan aksi Sandro dan kolega pasca libur panjang ini segera disudahi. Tak sedikit dari kelompok suporter menyiapkan koreo serta lagu atau chant baru, yang akan mereka tampilkan saat memberi dukungan kepada Laskar Pinisi (julukan PSM) ketika menghadapi Laskar Antasari (julukan Barito).

Uki Nugraha, dari Laskar Ayam Jantan (LAJ) misalnya, akan menyiapkan kejutan khusus berupa chant baru. Namun ia enggan membocorkan chant baru tersebut. “Yang belum pernah kami nyanyikan sebelumnya. Chant ini kami siapkan sekitar satu minggu, “kata Uki.

Dengan chant baru, ia berharap mampu menjadi pelecut semangat bagi para pemain agar mampu meraih hasil positif, dan menyudahi hasil minor. Seperti diketahui, dari empat laga terakhir PSM alami sekali kalah dari PSMS Medan (3-1) dan ditahan imbang PSIS Semarang (1-1), Perseru Serui (2-2) serta Persela Lamongan (1-1). Hasil ini memang sangat berpengaruh pada perolehan poin, tak heran PSM harus terlempar dari lima besar.

“Kami juga berharap striker anyar Sandro bisa menjadi pundi-pundi gol bagi tim ini, “sambung Uki.

Tak ketinggalan, kelompok suporter Red Gank juga menyiapkan koreo baru. Namun bagaimana bentuk koreo ini, masih dalam tahap pembahasan internal mereka. “Kami baru mau rapatkan besok (hari ini, Senin 10/9). Yang jelas pasti ada,“kata Sadakati Sukma, Sekretaris Red Gank saat dikonfirmasi. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Nurul Adha Islamiah

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer