Kanal

Rute Domestik Dominasi Transaksi Garuda Indonesia di Kompas Travel Fair

Garuda Indonesia - GARUDA INDONESIA

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Kompas Travel Fair 2018 di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar sudah berakhir, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 22.00 Wita.

Pameran travel tersebut merupakan persembahan Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) dalam mendukung industri pariwisata.

Garuda Indonesia yang menjadi satu dari 26 peserta pada kegiatan yang berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu (7-9/9/2018) tersebut memperlihatkan tujuan destinasi wisata yang favorit.

Baca: Daftar Maskapai Terbaik di Asia Tahun 2018, Garuda Indonesia Tak Masuk

Vice President Garuda Indonesia Wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayasa mengatakan, rute internasional yang banyak diminati ialah Singapura, Hong Kong, Beijing dan Amsterdam.

"Rute domestik masih mendominasi sekitar 60 persen dari total transaksi, dimana tujuan pengunjung rata ke Jakarta, Surabaya, Bali dan Yogyakarta," ungkap I Wayan Supatrayasa, Senin (10/9/2018).

Pada pameran tersebut rute internasional ditawarkan dengan harga mulai Rp 3,2 jutaan untuk rute Makassar-Singapura, Rp 6,9 jutaan untuk rute Makassar-Beijing, Rp 5 jutaan untuk rute Makassar-Hong Kong.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer