Kanal

Peringati HUT ke-17 Demokrat, Ketua DPD Sulbar: Ini Momentum Bercermin

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Barat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Demokrat, Minggu (9/9/2018). - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Barat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Demokrat, Minggu (9/9/2018).

Perayaan dilakukan dengan sangat sederhana dengan pemotongan nasi tumpeng dan peniupan lilin kue ulang tahun di Sekretariat DPD, Jl Husni Thamrin.

Acara dihadiri langsung oleh ketua DPD H Suhardi Duka, Ketua DPC Demokrat Mamuju H Suraidah Suhardi, dan sejumah legislator Demokrat dari DPRD Mamuju dan Sulbar.

Suhardi Duka menyebut, peringatan hari jadi ke-17 Demokrat bakal dijadikan momentum bercermin dan mengevaluasi sampai dimana bukti keberpihakan partai kepada masyarakat.

Baca: Demokrat Sulsel Juga Tak Ganti Bacalegnya

Baca: Jelang Pileg, Demokrat Soppeng Bakal Kumpulkan Bacalegnya

"Kami Partai Demokrat evaluasi diri. Ulang tahun ini juga kami jadikan momentum pelecut optimisme tinggi terhadap kecintaan rakyat pada partai ini," kata SDK sapaannya.

SDK juga menyinggung optimisme Demokrat Sulawesi Barat pada moment Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Demokrat berkeinginan untuk mengulang kesuksesan mereka sebagai peraih kursi tebanyak di DPRD Sulawesi Barat pada Pileg 2014.

"Untuk Pileg, kami tidak akan mengambil kursi milik partai lain. Kami ingin mempertahankan kursi kami, baik kabupaten, provinsi maupun pusat," ujar ketua IKA Komunikasi Unhas Makassar itu.

"Terhadap Pilpres, tentu kami ikut dengan rakyat Sulbar yang menginginkan adanya perubahan," tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer