Kanal

Pemkot Parepare Rahasiakan Kuota CPNS, Ini Alasannya

Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono (kiri) serahkan penghargaan BKD Award kepada Pemkot Parepare yang diterima langsung Kepala BKPSDM, Laeteng. - handover

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare masih merahasiakan jumlah kuota CPNS yang akan diterima dalam penerimaan 2018.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare, Laeteng, mengaku pengumuman kuota CPNS Parepare ditunda karena masih akan koordinasi dengan pusat.

"Kami akan koordinasikan dulu ke pusat karena kami tidak mau ada kesalahan dalam proses ini. Yang jelasnya kita sudah ada kuota CPNS yang diberikan,"jelasnya.

Ia menjelaskan, yang ingin dikonsultasikan terkait adanya perubahan kriteria perekrutan yang terdapat dalam Permenpan RB Nomor 36 Tahun 2018 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan PNS dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018, Di mana terjadi perbedaan dengan aturan sebelumnya.

"Sehingga kami belum umumkan seperti daerah lain karena mereka sudah konsultasi, atau mungkin merasa tidak ada kendala lagi makanya kuotanya dipublikasikan,"ujarnya.

Ia menambahkan, Rabu pekan ini pihaknya akan ke Jakarta konsultasi. "Pulang dari sana, kami akan umumkan kuota CPNS Parepare,"tambahnya.

Sebelumnya, BKPSDM Parepare mengajukan sebanyak 426 formasi yang terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga infrastruktur.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer