Kanal

Mau Modal Usaha? Ke Hasamitra Pangkep, Yuk!

Direktur Utama Bank Hasamitra, I Nyoman Suparta - munjiyah/tribunpangkep.com

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Salah satu bank yang berada ditengah kota Pangkajene adalah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra di Jl Poros Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Bank Perkreditan Rakyat ini sudah resmi dibuka hari ini, Senin (10/9/2018).

Bank Hasamitra menawarkan banyak kemudahan dan menjawab solusi bagi PNS yang memiliki istri yang ingin memulai usaha, tetapi terkendala modal usaha.

"Hasamitra ini bank yang merakyat, bunga murah 12 persen, cicilan ringan. Intinya kita ingin memberikan manfaat sosial kepada masyarakat," kata Komisaris Utama  Hasamitra, Yonggris Lao, kepada TribunPangkep.com.

Dia menyebut, Hasamitra ini tujuannya cuma ingin memberikan manfaat banyak kepada masyarakat dengan tidak membuat pinjaman mandek.

"Kalau masyarakat pinjam dan mereka kembalikan, tentu akan memudahkan semuanya. Intinya bank ini memberikan manfaat penting bagi kesejahteraan mereka," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Hasamitra, I Nyoman Suparta menyebut program andalan yang intinya membantu masyarakat meningkatkan penghasilan rumah  tangga.

"Ini peruntukannya bukan hanya PNS, TNI dan Polri tetapi bermanfaat juga ketika ada seorang pegawai yang istrinya punya salon, kebun, sawah pertanian itu bisa kita produktifkan melalui bantuan modal," ungkapnya.

Nyoman mengaku, tentu ada jaminan yang mereka harus bayar dengan pengembalian tepat waktu plus bunganya.

Pinjaman awal di Hasamitra ini mulai dari Rp 1 juta hingga 300 juta.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer