Kanal

Hari Ini Sidang Pembacaan Putusan Empat Eks Pimpinan DPRD Sulbar

Pengunjung, baik dari masyarakat umum maupun keluarga para terdakwa memadati ruang sidang pembacaan putusan Pengadilan Negeri Mamuju, Jl AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (10/9/2018). - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Nasib empat mantan pimpinan DPRD Sulawesi Barat, terdakwa kasus dugaan korupsi APBD Sulbar 2016 akan ditentukan, Senin (10/9/2018).

Keempat mantan pimpinan DPRD Sulbar, yakni mantan ketua Andi Mappangara, mantan wakil ketua H Hamzah Hapati Hasan, mantan wakil ketua Munandar Wijaya dan mantan wakil ketua H Harun AM.

Sidang pembacaan putusan akan dilangsungkan di Pengadilan Negeri Mamuju, ruangan sidang tindak pidana korupsi, Jl AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, sekitar pukul 10.30 Wita.

Pantauan TribunSulbar.com, di lokasi persidangan, terlihat puluhan personel kepolisian dari Polres Mamuju, siaga mulai dari dalam ruangan persidangan, hingga diluar pagar Pengadilan Negeri Mamuju.

Baca: Bos Abu Tours Segera Diadili, Ini Hakim Yang Sidangkan Terdakwa

Baca: Kejati Sulselbar Eksekusi Dua Terpidana Korupsi di Bone

Tampak juga sejumlah kendaraan dinas kepolisian atau motor Sabhara Polres Mamuju, tepat di depan gedung yang akan digunakan untuk bersidang.

Ruangan sidang juga terlihat sudah dipadati para pengunjung, baik dari masyarakat umum maupun keluarga para terdakwa.

Sidang pembacaan putusan empat terdakwa sebelumnya dilakukan penundaan oleh majelis hakim pengadilan Tipikor Mamuju, pada 6 September lalu.

Disebabkan, naskah putusan dinilai belum lengkap disebabkan salah seorang hakim yang harus pulang balik ke Lombok NTB melihat keluarganya yang tertimpa bencana Gempa Bumi.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer