Kanal

Amran Mahmud Yakin IAI As'adiyah Sengkang Bisa Menjadi Universitas

Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud saat menyampaikan orasi ilmiah pada Rapat Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa IAI As'adiyah Tahun Akademik 2018/2019, Senin (10/9/2018). - st hamdana/tribunwajo.com

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud meyakini, Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah akan mampu meningkat menjadi universitas.

Hal tersebut disampaikan Amran Mahmud saat menyampaikan orasi ilmiah pada Rapat Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa IAI As'adiyah Tahun Akademik 2018/2019, Senin (10/9/2018).

Dalam orasi ilmiah tersebut dipaparkannya tentang tantangan yang mesti dilalui IAI As'adiyah untuk tetap eksis mencetak sarjana yang berkompeten.

"Modalnya sudah kita punya. Banyak terobosan, seperti baru-baru penambahan fakultas, jurusan, dan fasilitas penunjang. Apalagi dengan SDM kita yang sangat capable tentu peluang kita sangat besar," jelasnya.

Ketua PAN Wajo itu merupakan Wakil Direktur II Program Pasca Sarjana di kampus yang berada di Jl. Veteran Sengkang tersebut.

Tahun ajaran ini, IAI As'adiyah di bawah kepemimpinan Rektor Dr Yunus Pasanreseng menerima ratusan mahasiswa program S1 dan S2.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer