Kanal

Sebelum Berakhir Hari ini, Masih Ada Waktu Berburu Tiket Murah di Kompas Travel Fair 2018

Sunway Medical Centre, salah satu rumah sakit multidisiplin terbesar di Malaysia, menawarkan diskon 30 persen untuk paket pemeriksaan kesehatan di stan No.22, Kompass Travel Fair Makassar, Sabtu (8/9/2018). - hasrul/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Kompas Travel Fair 2018 di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar persembahan Harian Kompas dan Bank Danamon hari ini, Minggu (9/9/2018) memasuki hari terakhir.

Artinya masih ada kesempatan bagi anda yang ingin mendapatkan tiket murah dan paket wisata murah dari peserta Kompas Travel Fair 2018 hingga pukul 22.00 Wita (jam tutup mal) hari ini.

Terkhusus kepada nasabah Bank Danamon ada penawaran menarik selama event ini berlangsung yaitu cashback hingga Rp 1,5 juta. Penawaran ini terbatas setiap harinya untuk masing-masing kategori.

Dimana untuk pengguna kartu Debit/ATM Danamon yang transaksi mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 7 juta dapat cashback Rp 500 ribu, promo ini hanya untuk 80 nasabah per hari.

Selanjutnya pengguna kartu Debit/ATM Danamon yang transaksi di atas Rp 7 juta mendapatkan cashback Rp 1,5 juta, promo ini hanya berlaku untuk 80 nasabah per harinya.

Sementara bagi pengguna Kartu Kredit Danamon yang transaksi di atas Rp 10 juta mendapatkan cashback Rp 1 juta, promo ini hanya untuk 30 nasabah setiap harinya.

"Satu orang pemegang kartu Danamon hanya berhak untuk mengklaim cashback sebanyak satu kali dalam hari yang sama selama event berlangsung," tutur Dalman Mangiri.

Khusus untuk pengunjung KTF 2018 di Makassar, tersedia promo tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur (PP) mulai dari harga Rp 1 jutaan. Jakarta-Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 2,3 jutaan.
Lalu promo tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 4,4 jutaan. Jakarta-Melbourne (PP) mulai dari Rp 5,3 jutaan. Jakarta-Auckland (PP) mulai dari Rp 6,2 jutaan, dan Jakarta-London (PP) mulai dari Rp 7,7 jutaan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana

Video Viral Karyawan Rumah Makan Dilempar Mangkuk di Bagian Kepala oleh Tamu karena Pesanannya Salah

Berita Populer