Kanal

Pimpinan Cabang IMM Selayar Resmi Dilantik

Pengurus cabang ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Selayar dilantik di Pusat Dakwah Muhammadiyah Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (8/9/2018) malam. - nurwahidah/tribunselayar.com

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Pimpinan cabang ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Selayar dilantik di Pusat Dakwah Muhammadiyah Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (8/9/2018) malam.

Pelantikan dihadiri pimpinan Daerah Kepulauan Selayar Saiful Arif, serta perwakilan ketua koordinator PDD politeknik Negeri Bali.

Saiful Arif mengatakan Muhammadiyah itu besar tapi jika potensinya tidak dipergunakan dengan baik maka sama saja nol. Karena itu, dengan kembalinya IMM Selayar diharapkan bisa eksis diranah kemahasiswaan dan masyarakat.

"Sehingga IMM di Selayar tidak mati suri lagi dan untuk pengurus yang baru dilantik sekiranya bisa solidkan kepengurusan dan mari bekerja sama dengan semua Muhammadiyah yang ada di Selayar," katanya.

Ketua DPD Sulawesi Selatan Soemitro Emin Praja menambahkan pelantikan ini merupakan marwah baru di Kabupaten Kepulauan Selayar sehingga, bisa berjaya seperti dulu lagi.

Juga menjadi patron di kampus-kampus yang ada di Selayar sekaligus menjadikan IMM bisa dikenal sebagai salah satu gerakan pemuda Selayar.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer