Kanal

Perankan Anggini di Film Wiro Sableng, Sherina Munaf Latihan Silat Selama Enam Bulan

Para pemain film Wiro Sableng menghadiri acara meet and greet bersama penggemar, di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9). Hadir dalam acara ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), dan Yusuf Mahardika (Pangeran). Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesan-kesannya selama mengikuti syuting dan memerankan karakter superhero asli Indonesia ini. - sanovra/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Para pemain film Wiro Sableng menghadiri acara meet and greet bersama penggemar, di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9/2018).

Hadir dalam acara ini yakni Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Fariz Alfarazi (Bujang Gila Tapak Sakti), dan Yusuf Mahardika (Pangeran).

Dalam kesempatan tersebut, para pemain menceritakan suka duka dan kesan-kesannya selama mengikuti syuting dan memerankan karakter superhero asli Indonesia ini.

Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini dalam film ini banyak bercerita tentang proses pembuatan film ini. Ia bahkan mengaku melakukan persiapan khusus selama kurang lebih enam bulan demi memaksimalkan karakter yang ia perankan.

Baca: Pemeran Film Wiro Sableng Sapa Penonton di Nipah Mal

“Sebelum syuting, sekitar 5-6 bulan kita latihan silat bersama Yayan dan tim koreografinya. Setiap hari latihan bareng, terus malamnya kita latihan aktingnya, mendalami karakter dan lain-lain,” ungkapnya.

Sherina juga mengungkapkan pengalamannya ketika syuting di hutan yang menurutnya memberi tantangan tersendiri.

“Kesulitannya karena kami harus syuting di hutan dengan cuaca yang berubah-ubah. Cuacanya yang dingin dan kalau dingin kita action bisa cedera, jadi harus pemanasan terus, tapi itu semua menjadi tantangan tersendiri,”tuturnya.

Baca: Pemeran Wiro Sableng Temui Penggemar di Makassar, Begini Cerita Vino G Bastian

“Aku senang banget,film ini begitu lengkap ada action, fantasy, comedy, lengkap deh. Aku mau kita semua merasakan keseruan film ini, pokoknya jangan sampai kelewatan," kata Sherina.

Usai meet and greet, para pemain juga ikut nonton bareng film Wiro Sableng di Cinema XXI Nipah Mall. Mereka juga sempat membagikan souvenir ke para penggemar. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer