Kanal

Himpunan Mahasiswa Mesin Unhas Rayakan Anniversary Ke-58

Himpunan Mahasiswa Mesin FT Unhas merayakan anniversary-nya ke-58 di kampus FTUH, Jl Poros Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (9/9/2018). - Dokumen HMM FTUH

Suhandi
Mahasiswa Teknik Mesin Unhas
Melaporkan dari Kabupaten Gowa

Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (FTUH) merayakan ulang tahun (anniversary) ke-58 HMM FTUH, Minggu (9/9/2018).

Bertempat di Gedung Mesin FTUH, Jl Poros Malino, Kabupaten Gowa.

Acara ini dihadiri para pejabat Departemen Teknik FTUH. Di antaranya Dr Ir H Ilyas Renreng MT (ketua) dan Dr Eng Jalaluddin ST MT (sekretaris).

Turut hadir sejumlah ketua-ketua lembaga organisasi kemahasiswaan lingkup FTUH dan para mahasiswa Departemen Teknik Mesin FTUH.

Kegiatan ini dibuka Ketua Departemen Teknik Mesin Dr Ir H Ilyas Renreng MT.

Dalam sambutannya, Ilyas menyampaikan harapan besarnya agar HMM FT-UH dapat terus eksis dan berkarya. 

Dr Ir Ilyas Renreng MT (Dokumen HMM FTUH)

Koordinator acara tersebut, Fadil, mengatakan perayaan anniversary kali ini dirangkaikan dengan penerimaan mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2017 di HMM FTUH.

Penerimaan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru mengembangkan soft skill-nya di HMM FTUH.

“Karena itu mereka dibagi dalam beberapa kelompok untuk diberikan kesempatan memaparkan idenya dalam bentuk poster tentang energi baru dan terbarukan di depan publik," tutur Fadil.

Setelah presentasi mereka akan diberikan pertanyaan dari dosen dan mahasiswa yang turut hadir.

Ketua Umum BE HMM FTUH Lukman Hakim berharap agar kedepannya organisasi yang dipimpinnya dapat lebih adaptif dalam segala dinamika yang terjadi.

"Melalui kegiatan ini juga kita dapat mengenang kejayaan himpunan selama 58 tahun yang telah menorehkan banyak prestasi," kata Lukman

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian logo angkatan mahasiswa Teknik Mesin FTUH angkatan 2017 dilanjutkan sesi foto bersama. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Jumadi Mappanganro

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer