Kanal

Atlet Binaan Dispora Pangkep Juara Umum Kedua Popda Sulsel 2018

Atlet binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pangkep berhasil menyabet juara 2 umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulsel tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Sudiang sejak tanggal 4 hingga 8 September 2018. - HANDOVER

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Atlet binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pangkep berhasil menyabet juara 2 umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulsel tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Sudiang sejak tanggal 4 hingga 8 September 2018.

Ada lima Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan dari 13 cabang olahraga.

Kelima cabor tersebut cabor judo putra dan putri, sepak takraw putra putri, basket putra dan voli putra putri serta tinju.

Di ajang ini, atlet binaan Dispora Pangkep berhasil menyabet juara.

Cabang olahraga Judo (juara umum) dengan perolehan 7 emas, 5 perak dan 1 perunggu. Basket dengan perolehan 1 medali perak. Sementara Sepak Takraw dengan perolehan 2 medali perak.

"Atlet yang mengikuti Popda tahun ini adalah murni atlet binaan Dispora Pangkep dan total keseluruhan atlet yang dibina Dispora Pangkep yakni 125 atlet," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pangkep, H Siswanto Djalil di Pangkajene, Minggu (9/9/2018).

Dia menambahkan, hal yang membuat mereka bisa berhasil seperti sekarang ini tentu dengan semangat dan kerja keras selama latihan.

"Ini kesyukuran bagi Dispora, khususnya pelatih dan semua pihak yang ikut di dalamnya. Kami bangga dengan perjuangan para atlet yang tidak pantang menyerah demi mengharumkan nama Pangkep,"ujarnya.

Dia berharap kedepannya, para atlet dapat lebih meningkatkan lagi usahanya agar tahun depan Pangkep bisa menyabet semua juara di cabang olahraga lainnya.

KET.FOTO : Para atlet binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pangkep berhasil menyabet juara 2 umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulsel tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Sudiang sejak tanggal 4 hingga 8 September 2018.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer