Kanal

AHM Ajak Bikers Ramaikan Honda Bikers Day

PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers meramaikan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018. - fadly/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers meramaikan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018.

Ajang yang memperkuat solidaritas antar bikers Honda ini akan digelar di Pangandaran, Jawa Barat dengan diawali gelaran HBD regional di tiga pulau besar di Indonesia.

Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

HBD regional pertama akan dilakukan untuk area Sumatera yang berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang (6/10).

Baca: Pelanggan Loyal Honda Ini Kaget Diberi Surprise di Harpelnas

Dilanjutkan di GOR Sempaja, Samarinda (13/10) sebagai lokasi HBD area Kalimantan dan terakhir untuk HBD regional area Sulawesi akan dilaksanakan di Kawasan Megamas, Manado (27/10).

Sebagai rangkaian dari pesta bikers HBD, seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11).

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda.

Yaitu Astra Motor Sumatera Selatan, Astra Motor Samarinda, dan PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara serta pecinta sepeda motor Honda di wilayah masing-masing.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A Indraputra dalam rilisnya, Minggu (9/9/2018) menuturkan, HBD merupakan ajang yang ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang solidaritas dan persaudaraan mereka.

Baca: 2 Link Live Streaming MotoGP Italia Hari Ini di Trans 7, Apakah Honda Masih Perkasa?

"Menuju 10 tahun pelaksanaannya, Honda Bikers Day telah menjadi sebuah momen kebersamaan yang dinanti oleh pecinta sepeda motor Honda,” kata Indraputra.

Untuk mengikuti HBD 2018, AHM mulai membuka pendaftaran pada akhir September 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/

Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID.

Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya. (aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer