Kanal

Peringati Tahun Baru Islam, Pemkab Barru Gelar Doa dan Zikir Bersama Besok Lusa

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru akan menggelar zikir dan doa. - akbar/tribunbarru.com

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru akan menggelar zikir dan doa dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

Zikir dan doa bersama tersebut rencananya akan digelar di Baruga Singkerru Ada'e Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada Senin (10/9/2018).

"Acara doa dan zikir bersama Pemkab Barru akan digelar Senin lusa di Baruga Singkerru Ada'e, dimulai pada pukul 18.00 Wita sampai selesai," kata Kabag Humas Pemkab Barru, Yossy Febrisia kepada TribunBarru.com, melalui WhatsApp, Sabtu (8/9/2018).

Dikatakan, acara tersebut selain sebagai rangkaian perayaan 1 Muharram 1440 Hijriyah, juga dirangkaikan dengan penerimaan jamaah haji Kabupaten Barru.

Baca: Kuota CPNS Barru dari Kemenpan RB Tunggu Dibuka Bupati

Dalam pelaksanaan acara itu, Pemkab Barru mengundang seluruh lapisan masyarakat Barru.

Termasuk kelompok pengajian Nurul Huda yang sudah terbentuk di semua desa/kelurahan di bawah kepemimpinan ketua Tim PKK Barru, Hj Hasnah Syam.

"Insha Allah acara doa dan zikir bersama kita akan dipimpin oleh pimpinan Ponpes DDI Mangkoso, AGH Prof Dr Faried Wajedy Lc MA dan juga akan dihadiri langsung pak Bupati Barru, Suardi Saleh," tuturnya.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer