Kanal

Minat Daftar CPNS di Sulbar? Ini Formasi Dibutuhkkan, Lengkap!

Kepala BKD Sulawesi Barat, Drs. Amujib - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat, resmi mengumumkan rincian formasi dan penempatan kebutuhan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018.

Untuk penerimaan tahun anggaran 2018, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, mendapatkan jatah sebanyak 280 orang dari 298 yang diusulkan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada bulan Juni lalu.

Dari 280 jatah penerimaan CPNS Pemerintah Sulawesi Barat, terdiri dari beberapa formasi, masing-masing guru dan tenaga kependidikan 191 orang, tenaga kesehatan 59 orang dan tenaga teknis fungsional 48 orang.

"Penerimaannya nanti akan serentak dibuka seluruh Indonesia, mungkin sekitar tanggal 19 September, karena satu fortal,"kata Kepala BKD Sulawesi Barat, Drs. Amujib, kepada TribunSulbar.com, Sabtu (8/9/2018).

Amujib menuturkan, sebelum pendaftaran dibuka, akan diselenggarakan pelatihan dari BKN terkait teknis atau petunjuk penerimaan.

"Penerimaan semua pusat yang tahu, BKD Sulawesi Barat hanya akan membentuk panitia daerah untuk menfasilitasi para pendaftar CPNS pada saat ujian nantinya,"ujarnya.

Dikatakan, khusus para pelamar CPNS di Sulawesi Barat, seluruhnya akan menjalani Computers Assisten Test (CAT) di kantor UPT BKN Mamuju, Jl. Marthadinata, Kelurahan Simboro.(*)

Rincian Formasi dan Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Provinsi Sulawesi Barat Tahun Anggaran 2018

A. Guru Dan Tenaga Kependidikan :

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer