Kanal

Jadwal Persib vs Arema FC: Bicara Insiden Berdarah di Kanjuruhan, Mario Gomez akan Lakukan Ini

TRIBUN-TIMUR.COM-- Masih hangat diingatan Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengalami peristiwa nahas di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018. 

Kala itu, Mario Gomez mendapat luka di kepala akibat terkena lemparan benda keras dari oknum suporter Arema, yang mengamuk dan masuk ke Stadion seusai laga Persib melawan Arema FC yang berakhir imbang 2-2. 

Kamis 13 September 2018, Maung Bandung akan kembali bentrok dengan Singo Edan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pelatih asal Argentina itu mengaku tak menyimpan rasa dendam dan sudah melupakan peristiwa yang menimpanya. 

Menurut Mario Gomez, saat ini lebih baik ia memilih fokus pada persiapan timnya yang hanya memiliki waktu kurang dari satu pekan. Sebab, ia tak ingin timnya kehilangan poin bermain di kandang.

"Dendam? No, dendam bukanlah ciri dari saya pribadi. Saya sudah melupakan kejadian itu dan hanya ingin fokus untuk menang di pertandingan nanti. Itu hanya akan diingat sebagai salah satu pengalaman di dunia kepelatihan saya," ujar Mario Gomez, seusai latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, kemarin. 

Mario Gomez pun mengimbau kepada Bobotoh agar tak membalas dendam ke Arema FC soal peristiwa pada putaran pertama Liga 1 yang menimpanya.

Dia berharap suporter Persib bisa jadi panutan dengan memberikan contoh yang baik bagi suporter tim lain

Kehilangan Pilar

Laga Persib Bandung vs Arema FC tanggal 13 September 2018 mendatang, kemungkinan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilar dari kedua tim.

Laga ujicoba internasional tersebut sangat mepet dengan laga lanjutan Liga 1 2018.

Halaman
1234
Editor: Ardy Muchlis

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer