Kanal

Berburu Tiket Perjalanan Harga Spesial di Kompas Travel Fair, Mulai Garuda Hingga Qatar Airways

Suasana Kompas Travel Fair 2018 yang berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Jumat (7/9/2018). Event tersebut resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar Moh Ramadhan 'Danny' Pomanto. - sanovra jr/tribun-timur.com

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Kompas Travel Fair (KTF) 2018 di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar, memasuki hari kedua, Sabtu (8/9/2018).

Artinya masih ada kesempatan bagi Anda yang ingin liburan ataupun jalan-jalan ke destinasi wisata di dalam dan luar negeri untuk berburu tiket atupun paket wisata termasuk paket umrah.

Pameran travel persembahan Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) ini akan berlangsung hingga Minggu (9/9/2018) sekaligus hari terakhir.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Ia pun menyambut baik program Harian Kompas dan Bank Danamon yang baru pertama kali digelar di Makassar.

Selama pameran Anda bisa mendapatkan panawaran tiket perjalanan dari Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, EVA Air, Ethiopian Airlines, Malaysia Airlines, Oman Air, Qatar Airways, dan Silk Air.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya untuk paket perjalanan, aksesori travel hingga paket umrah dari peserta pameran seperti Castourindo, Dewi Sartika Travel, Berkat Tour dan masing banyak lagi.

Khusus untuk pengunjung Kompas Travel Fair 2018 di Makassar, tersedia promo tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur (PP) mulai dari harga Rp 1 jutaan. Jakarta-Hongkong (PP) mulai dari harga Rp 2,3 jutaan. Promo tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari harga Rp 4,4 jutaan. Jakarta-Melbourne (PP) mulai dari Rp 5,3 jutaan.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli paket wisata, Kompas Travel Fair 2018 pun menawarkan berbagai paket menarik misalnya paket berlibur ke Thailand atau Singapura selama 3 hari, mulai dari Rp 1 jutaan, paket ke Jepang selama 4 hari mulai dari Rp 2,6 jutaan, paket ke Korea selama 4 hari Rp 3,8 jutaan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer