Kanal

Tiga Perwira Polres Barru Dimutasi, Ini Penggantinya

Serah terima jabatan perwira di halaman Mapolres Barru Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (7/9/2018). - akbar hs/tribunbarru.com

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Tiga perwira Kepolisian Resort (Polres) Barru dimutasi. Ketiganya yakni Wakapolres Barru, Kompol Jamaluddin dimutasi ke Polrestabes Makassar sebagai Kasubbagdalops Bagops, posisinya digantikan oleh Kompol Abdul Azis Padda.

Kabag Ren Polres Barru, Kompol Abdul Rasid digeser menjadi kabag Ren Polres Parepare digantikan oleh Kompol Hasan.

Kapolsek Balusu Polres Barru, Ipda Muhammad Amin diangkat menjadi pama Polres Parepare, digantikan oleh Ipda Muhammad Arif.

Selanjutnya, AKP Nur Alam diangkat menjadi kabag Sumda Polres Barru, menggantikan AKBP Fransiskus yang sudah pensiun.

Baca: Karutan Kelas IIB Barru Dimutasi, Ini Posisi Barunya

Baca: Akhir Masa Jabatan, Pj Wali Kota Palopo Mutasi Besar-besaran

Serah terima jabatan Perwira yang dimutasi itu digelar secara resmi di halaman Mapolres Barru Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Jumat (7/9/2018).

Kapolres Barru, AKBP Burhaman yang memimpin sertijab menyampaikan bahwa sertijab adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri.

"Hal ini menandakan adanya suatu dinamika organisasi yang bertujuan menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan kebutuhan organisasi," katanya.

Kepada pejabat lama, AKBP Burhaman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerja sama-nya selama bertugas di Polres Barru.

"Dan untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Mari kita bekerja sama untuk mewujudkan slogan Polres Barru yaitu kami ada untuk masyarakat," tuturnya.

Kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri seluruh personel jajaran Polres Barru.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif

Video Detik-detik Harimau Muncul di Pasar hingga Terjebak di Kolong Ruko, Memangsa Kambing dan Ayam

Berita Populer