Kanal

Terjun ke Parit, Mini Bus Tabrak Warga Palopo

Daihatsu Astra Sigra DP 1464 TA terjun ke parit Pelabuhan Tanjung Ringgit, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (7/9/2018) pagi. - HANDOVER

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Mini bus Daihatsu Astra Sigra DP 1464 TA terjun ke parit Pelabuhan Tanjung Ringgit, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (7/9/2018) pagi.

Mobil yang dikendarai oleh Riski alias Erik warga Pongtiku, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, itu juga menabrak warga yang berdiri dipinggir jalan.

Akibatnya warga yang ditabrak dilarikan ke Rumah Sakit Atmedika untuk menerima perawatan.

Seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, David mengatakan, mobil itu melaju dari arah selatan menuju keutara, hendak keluar melalui gerbang pelabuhan.

Sopir yang mengendarai mobil tiba-tiba menunduk karena ingin mengambil sesuatu tidak menyadari jika didepannya telah ada pos penjagaan.

"Sopirnya tunduk mau mengambil sesuatu, tidak sadar ada pos penjagaan didepan. Didepan pos ada tugu, tugu itu ditabrak sehingga mobil langsung terjun dan menabrak warga yang berdiri dipinggir jalan," katanya.

Informasi yang dihimpun, mini bus tersebut baru saja pulang dari Kota Pare-Pare. Karena lelah sopir istirahat di Pelabuhan.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer