Kanal

Polres Selayar Gelar Rakor Pengawasan BBM

Polres Selayar menggelar rapat koordinasi pengawasan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) di Ruang Rapat Polres Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Jl. R. W Monginsidi No 2 Benteng ( Sulsel) Jumat (7/9/2018). - nurwahidah/tribunselayar.com

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Polres Selayar menggelar rapat koordinasi pengawasan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) di Ruang Rapat  Polres Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Jl. R. W Monginsidi No 2 Benteng ( Sulsel) Jumat (7/9/2018).

Dihadiri Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono,  asisten II Selayar Arfan Arief, Wakapolres Selayar Kompol Samsuddin Palulu, Kabag ekonomi Pemda Selayar Muh. Arsyad, Staf sahbandar Selayar Hasbullah, pengacara  APMS Zainuddin, serta undangan lainnya.

Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan mengatakan bahwa perlu pelayanan yang optimal khusus bagi pengecer agar pihak APMS menunjuk dan mengatur ketertiban aktivitas pengecer BBM dan mengatur serta memastikan ketersediaan stock BBM, kita juga perlu mengantisipasi jangan sampai terjadi penimbunan BBM.

Pengacara  APMS Zainuddin menambahkan bahwa kendala sehingga biasa kekurangan BBM di Selayar ini karena banyaknya kegiatan yang diluar rencana seperti  banyaknya pengecer yang bukan mitra dari APMS yang ada. Melalui dengan rapat ini saya mewakili ketiga APMS yang ada mengusulkan untuk penambahan BBM di Selayar.

Kabag ekonomi Pemda Selayar Muh. Arsyad, menambahkan bahwa mengenai ketersediaan BBM di Selayar harusnya empat kali dalam sebulan, cuma kendala masalah pembayaran atau tebusan dipertamina Makassar karena sebelum disalurkan maka harus dibayar dulu atau ditarsfer duluan uangnya kepihak Pertamina sehingga itu biasa terlambat kadang dananya kurang.

Asisten II Selayar Arfang Arief juga manambahkan, kalau bisa pengecer di dalam Kota ditiadakan atau dihilangkan sebelum terjadi hal - hal yang tidak dinginkan jangan sampai sudah terjadi baru kita semua menyesal, karena sudah banyak warga masyarakat yang was - was mengenai maraknya pengecer di dalam Kota.

Adapun hasil rapat koordinasi semua pihak sepakat untuk menertibkan pengecer didalam kota maupun diluar kota termasuk tangki - tangki motor yang dimodifikasi dan pihak Polres akan merencanakan tentang kegiatan pelaksanaan penertiban didalam kota.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer