Kanal

Hadapi PSM Sore Ini, Zoubairou dan Zulvin Siap Tampilkan Permainan Terbaik

Zulvin Zamrun (tengah) berfoto bersama Zoubairou (kiri) dan pemilik Sultan Jaya FC Haji Faisal (kanan). - MIKE

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --- Sore ini, Jumat (7/9/2018) tim PSM Makassar akan menghadapi tim Sultan Jaya FC di Stadion Mattoanging, Makassar.

Uji coba ini adalah rangkaian laga persahabatan yang digelar oleh PSM sebagai bagian dari persiapan mereka jelang bergulirnya pekan ke-21 Liga 1 minggu depan. PSM sendiri bakal melawan Barito Putera tanggal 13 September mendatang.

Tim Sultan Jaya FC diperkuat sejumlah pemain berpengalaman di kompetisi profesional Indonesia diantaranya Zulvin Zamrun yang tak lain mantan pemain PSM serta Zoubairou Garba Mountala, mantan pemain PSIS Semarang berposisi bek.

Keduanya siap menampilkan permainan terbaik sore ini. "Ya saya sudah siap bermain. Selama ini juga sering latihan untuk jaga-jaga kondisi,"ujar Zulham Zamrun saat ditemui di warkop Dg Baji. Senada dengan Zulvin, Zoubairou juga menyebutkan ia ingin menunjukkan permainan terbaik.

Sementara itu, pemilik Sultan Jaya FC Haji Faisal berharap pertandingan berjalan lancar. Dengan begitu dapat membantu persiapan PSM melalui uji coba.

"Sekaligus melalui laga ini, para pemain-pemain muda kami bisa menambah jam terbang dan banyak belajar,"tandasnya.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer