Kanal

BKPSDM Sinjai Belum Terima Kuota Formasi Resmi dari BKN Pusat

Kepala BKPSDM Sinjai, Haerani Dahlan - samsul bahri/tribun-timur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan belum menerima formasi resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait rencana penerimaan CPNS tahun ini.

"Sampai hari ini kami belum menerima kouta formasi resmi dari BKN Pusat dan belum ada pemberitahuan resminya ke kami kapan akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS," jelas Kepala BKPSDM Haerani Dahlan, Jumat (7/9/2018).

Terpisah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) akan membuka pendaftaran CPNS 16-20 September 2018 ini. Hal ini disampaikan Menteri PAN RB Syarifuddin di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengusul 1.327 kuota Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) ke Kementerian Aparatur Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrat (Kemenpan-RB) di Jakarta tahun ini. Hanya saja sampai saat ini belum ada penyampaian formasinya yang akan diterima. (*)

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan mengungkap bahwa pihaknya sudah mengusulkan kouta penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Sinjai sejak Januari lalu. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer