Kanal

Jelang Kedatangan UAS, Warga Mulai Padati Alun-alun Wonomulyo Polman

Jelang kedatangan Ustad Abdul Somad, ribuan warga dari berbagai daerah mulai memadati Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018) - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ustad Abdul Somad (UAS) akan mengisi Tabligh Akbar di Alun-alun Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018) pukul 13.00 Wita.

Tabligh Akbar yang akan diisi oleh UAS mengangkat tema 'Islam Sebagai Rahmat Semesta Alam'.

Pantauan TribunSulbar.com, pukul 11.00 Wita, jelang kedatangan ustad jebolan Kairo Mesir itu, ribuan warga dari berbagai daerah mulai memadati Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo.

Baca: Hina Ustadz Abdul Somad, Pemilik Akun Jony Boyok Kena Petaka, Lihat yang Terjadi

Baca: Ini Ustad yang Melobi Sehingga Ustad Abdul Somad Bersedia ke Pangkep

Mereka mengisi tenda yang disediakan oleh panitia pelaksana, depan panggung yang akan dijadikan UAS untuk menyampaikan ceramah.

Tampak juga ratusan aparat keamanan dari TNI-Polri disiagakan di seluruh sudut-sudut di lokasi Tabligh Akbar untuk mengamankan jalannya kegiatan ini.

Berdasarkan keterangan dari Panitia Pelaksana Divisi Acara Halik, UAS bakal tiba di lokasi sekitar pukul 12.30 Wita dari Kota Polewali.

"Ceramahnya mulai pukul 13.00-14.30 Wita, setelah itu langsung bertolak menuju Kabupaten Pangkep untuk mengisi acara yang sama," katanya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer