Kanal

Ini Dua Permintaan Bupati Polman ke Ustadz Abdul Somad

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) turut hadir dalam Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018). - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, WONOMULYO - Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) turut hadir dalam Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018).

Pada acara yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh politik di Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar, turut menyampaikan sambutan.

Ia menyampaikan sambutan selamat datang, atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Polman, yang tidak pernah ia sangka-sangka.

Bupati terpilih pada Pilkada serentak pada Juni 2018 lalu, menyampaikan sejumlah permintaan kepada Ustadz jebolan Timur Tengah itu.

Baca: VIDEO: Ceramah Ustaz Abdul Somad di Wonomulyo Polman

"Tidak banyak permintaan saya Ustadz, saya hanya meminta untuk didoakan seluruh masyarakat Polman agar bertambah rezekinya dan doakan seluruh pemimpinnya agar selalu berbuat keadilan,"kata Andi Ibrahim, disambut tepuk tangah para hadirin.

Baginya, kehadiran Abdul Somad di Polman adalah berkah yang tidak terhingga untuk seluruh masyarakat.

"Awalnya sayanterima SMS dari orang yang tidak saya kenal, menyampaikan mau kah saya jika didatangkan Ustadz Abdul Somad di Polman, sehingga saya telpon karena saya kira hoax, setelah saya telpon akhirnya benar saya kata ia sangat mau dan alhamdullah hari ini hadir di tengah-tengah kita,"ujarnya.

Dikatakan, kehadiran Ustadz Abdul Somad merupakan berkat karena orang Polman selalu sabar menanti.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer