Kanal

Sekretaris PKS Barru Doakan NA-ASS Majukan Ekonomi Rakyat Sulsel

Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barru, Muhammad Natsir. - akbar/tribunbarru.com

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (NA - ASS) telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) oleh Presiden RI, Jokowi dodo, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Setelah pelantikan, sejumlah harapan dari berbagai kalangan di Sulsel dititipkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih itu.

Salah satunya dari Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barru, Muhammad Natsir.

Natsir menginginkan, dalam kepemimpinan NA - ASS diharapkan dapat membawa perubahan pada sektor ekonomi kerakyatan untuk masyarakat Sulsel.

Hal itu penting diperhatikan agar masyarakat bawah bisa merasakan dan menikmati hasil perkembangan ekonomi di Sulsel.

"Keinginan kami, NA - ASS fokus pada keberpihakan kepada rakyat bawah, yakni dengan cara membuat perubahan di sektor ekonomi agar lebih berkembang sehingga dapat dinikmati masyarakat bawah," kata Natsir kepada TribunBarru.com, Rabu (5/9/2018).

Natsir juga mengingatkan, seluruh janji dari NA - ASS yang dikampanyekan sebelumnya ke masyarakat Sulsel agar direalisasikan.

Janji politik menurutnya harus menjadi landasan bagi keduanya dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

"Ada lima program unggulan NA - ASS pada masa kampanye dulu, tapi salah satu diantaranya sangat bisa mewujudkan kebangkitan ekonomi rakyat Sulsel, yakni program bantuan permodalan, teknologi dan skill untuk mendukung hilirisasi pertanian dan perikanan. Semoga terealisasi," katanya.

Natsir pun mendoakan NA - ASS dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik serta merealisasikan seluruh kegiatan pembangunan yang sudah diprogramkan untuk pembangunan Sulsel.

"Selamat kepada pasangan bertagline Prof Andalan yang hari ini resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Semoga pelantikan ini menjadi starting poin kebangkitan ekonomi kerakyatan yang dimotori oleh kaum muda," tuturnya.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Kondisi Rumah Angel Lelga Pasca-digerebek, Didatangi Polisi hingga Bawa Bungkusan usai Penggeledahan

Berita Populer