Kanal

OJK Sulampua Harap Tim Ekonomi NA-ASS Paham Persoalan Perekonomian Sulsel

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua Zulmi didampingi Deputy Direktur Pengawasan Bank Teguh Kurniawan mendengarkan pertanyaan wartawan saat pemaparan kinerja perbankan, di Makassar, Selasa (10/7). Pada Mei 2018 total aset perbankan di Sulsel tumbuh 0,38% year on year (YoY) dengan nominal mencapai Rp136,23 triliun. - abdiwan/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018)

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulampua, Zulmi berharap gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang baru memiliki tim ekonomi yang sudah paham kebijakan apa yang diperlukan untuk memacu pertumbuhan ekonomi Sulsel.

"Termasuk sektor prioritas," kata Zulmi yang juga Ketua Forum Komunikasi Jasa Industri Keuangan (FKJIK) Sulselbar yang dihubungi Rabu (5/9/2018).

Industri keuangan menurutnya, selalu siap untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui penyaluran kredit dan pembiayaan kepada sektor prioritas pemerintah.

"Pemprov Sulsel diharapkan jadi penggerak terdepan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Semoga pemerintah yang baru ini amanah," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer