Kanal

Elfrianto Hadiri Pelantikan Prof Andalan Gubernur dan Wagub Sulsel di Istana Negara

Elfrianto melaporkan dari Jakarta

TRIBUN-TIMUR.COM - Presiden Joko Widodo melantik Prof Andalan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Beliau dilantik bersama kepala daerah terpilih Papua, Kaltara, Sulut, Jabar, Sumut, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah dan Bali.

Elfrianto Ketua Tim Pemenangan Propam (Prof Andalan Pammase) Jarnus mengatakan, Selamat dan Sukses kepada Bapak Prof. H. M. Nurdin Abdullah dan Bapak A. Sudirman Sulaiman atas pelantikan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

"Harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur bisa membawa provinsi Sulawesi selatan semakin Jaya dan Masyarakat lebih sejahtera, menghadirkan pemerintah yang amanah dan melahirkan program yang pro terhadap Rakyat" Ucap Elfrianto.

Setelah pelantikan Prof. Nurdin Abdullah mengatakan, Provinsi Sulsel memiliki aset SDM dan SDA yg luar biasa. Saatnya kita Bersatu membangun kekuatan, dengan kebersamaan dan persatuan yakin percepatan pembangunan sulsel bisa terwujud, mari kita menatap Sulsel kearah lebih baik untuk kesejahteraan rakyat.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan saya Banyak belajar dengan Prof Nurdin Abdullah, Kita harus bersatu dan menatap kedepan untuk memajukan sulsel. Terus bersinergi dengan dewan dalam menyusun program. Saya akan
Setia mendampingi beliau dan selalu minta arahan dari gubernur untuk kejayaan Sulsel dan kesejahteraan Rakyat. (*)

Editor: Nurul Adha Islamiah

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer