Kanal

Sukseskan Pekan Raya Pemuda, Makassar Hip-Hop Foundation Siapkan Konsep Kreatif

Ketua FKP Sulsel Rijal Djamal dan beberapa anggota Makassar Hip-Hop Foundation berdiskusi terkait persiapan PRP Sulsel 2018. - HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel semakin serius mempersiapkan event terbesarnya yakni Pekan Raya Pemuda (PRP) Sulsel 2018 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun.

Ketua Panitia PRP Sulsel 2018 Indah Sari menuturkan bahwa sejauh ini ersiapan telah dilaksanakan semakisimal mungkin demi menghasilkan acara yang keren.

"Persiapan mulai dari konsep, tema, hingga perekrutan kepanitiaan dikerjakan dengan sedetail mungkin agar hasilnya juga dapat maksimal, serta panitia juga akan banyak mengajak kelompok pemuda berkolaborasi untuk mempersembahkan penyajian acara yang keren," utur Mahasiswi Sastra Inggris Unhas ini, Selasa (4/8/2018).

Salah satu kelompok pemuda dari Makassar Hip-Hop Foundation (MHF) yang meliputi Break Dance, Beatbox, Rap, Dj, dan Graffiti menyatakan siap bekerjasama dan berkontribusi demi suksesnya Pekan Raya Pemuda Sulsel 2018

Ketua FKP Sulsel Rijal Djamal mengungkapkan, ia serta beberapa anggota telah berdiskusi santai dengan anggota Makassar Hip-Hop Foundation terkait keterlibatan dalam Art Performance khususnya Opening-Closing Ceremony.

Sementara Aswar Nasir selaku Ketua MHF mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang mempersatukan pemuda di Sulsel.

"Kami dari MHF siap mendukung dan menyajikan konsep kreatif terbaik di ajang Pekan Raya Pemuda Sulsel kali ini," ungkap pemuda peraih Winner Bboy Battle 7to smoke City Supreme 2018 ini.

Lain halnya dengan anggota MHF dan delegasi Indonesia pada ajang Asia Beatbox Championship 2018 di Taiwan, Yenz yang mengatakan bahwa momen PRP Sulsel tahun ini harus diapresiasi dan disupport oleh sesama pemuda dan pelaku komunitas itu sendiri.

"Ini agar pemerintah terketuk hatinya untuk memberikan ruang kepada anak muda lebih luas lagi," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Nurul Adha Islamiah

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer