Kanal

Mercy Jadi Berkah Energi Pertamina, Ikutan Yuk Undiannya

Proses pengisian bahan bakar di salah satu SPBU - HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, PT Pertamina (Persero) menghadirkan program Berkah Energi Pertamina.

Luar biasanya, hadiah yang ditawarkan yakni 61 pasang paket umrah, satu Mercy C300 Cabriolet, enam Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

Reward ini diberikan kepada konsumen yang menggunakan produk –produk unggulan Pertamina seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas.

Region Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR VII Sulawesi, I Ketut Permadi Aryakumara menuturkan, Program Berkah Energi Pertamina merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal dengan produk unggulan Pertamina.

Selain itu, Program Berkah Energi Pertamina juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina. Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama satu tahun.

Progam Berkah Energi mulai dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Sementara hadiah akan diundi dalam 3 tahapan yakni pada Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019.

"Syarat mengikuti program ini, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina," katanya.

Konsumen yang melakukan pembelian produk Pertamina baik BBM, pelumas maupun LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store, tunai maupun non tunai dengan kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk pembelian yang harus di-upload dalam aplikasi MyPertamina.

Berbekal struk pembelian, konsumen harus melakukan scan struk atau nota manual yang sudah distempel oleh SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

MyPertamina sebagai sarana dalam program Berkah Energi Pertamina ini merupakan salah satu program yang telah mengkombinasikan loyalty program dan cashless payment dalam satu kartu. (*)


Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer