Kanal

Polisi Tangkap Siswa Minum Obat Batuk di Bukit Manding Polman

Dua pelajar di Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, digiring ke kantor polisi karena kepergok menyalahgunakan obat batuk. - nurhadi/tribunsulbar.com

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Dua pelajar di Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, digiring ke kantor polisi karena kepergok menyalahgunakan obat batuk.

Keduanya dipergoki personil Bhabinkamtibmas, Bripka Firman dan personil Babinsa Kodim 1402 Polman, Sertu Sainal, sedang meminum obat batuk cair merk terkenal dalam jumlah berlebihan dengan tujuan mabuk.

"Pengakuan siswa tersebut, mereka sudah berulang kali mengkonsumsi obat tersebut dan dilakukan di atas bukit atau gunung yang berada di Manding Polman," kata Bripka Friman melalui rilis ke tribunsulbar.com, Sabtu (1/9/2018).

Usai dipergoki petugas, kedua pelajar itu digiring ke Polsek Polewali untuk diberikan pembinaan dan memanggil orangtuanya.

"Kegiatan ini salah satu hasil dari sinegritas TNI-Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang resah mendengar para pelajar yang sering menyalahgunakan obat-obatan," ujarnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer