Kanal

Hush Puppies Perkenalkan Bounce 2.0, Sepatu Pria Anticapai

Manager Operasional Wholesale Hush Puppies Anastasia Linda (dua dari kiri) berbicara dalam pembukaan kembali outlet Hush Puppies di Mal Ratu Indah, Makassar, Kamis (30/8). -

Makassar, Tribun - Merek sepatu asal Amerika Serikat, Hush Puppies, menggelar grand reopening outletnya yang baru saja direnovasi di Mal Ratu Indah, Makassar, Kamis (30/8).

Outlet yang berlokasi di lantai dasar MaRI dengan luas 101 meter persegi ini, hadir dengan konsep baru yang lebih modern, dengan koleksi mulai dari sepatu, bag, hingga aksesoris untuk pria dan wanita dan segala usia

Manager Operasional Wholesale Hush Puppies Anastasia Linda resmi membuka outlet tersebut. 

Dalam pembukaan outlet ini Hush Puppies juga memperkenalkan koleksi terbaru dari jajaran sepatu untuk pria, Bounce 2.0.

“Produk ini dilengkapi dengan teknologi bantalan yang berfungsi untuk memantulkan energi saat berjalan, termasuk juga di lahanyang kurang rata sehingga terasa nyaman saat berjalan dan tidak terasa capek,” ujar Manager Operasional Wholesale Hush Puppies Anastasia Linda.

Koleksi yang dijual dengan harga mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan ini memiliki empat pilihan model, yang cocok digunakan untuk formal maupun santai.
“Ada model loafer, oxfoard, slip on, dan boots. Hush Puppies selalu memberikan modern, mengukuti zaman, tapi juga nyaman dipakai. Jadi kita bisa tetap gaya tapi nyaman,” ujar Anastasia.

Loafer merupakan sepatu formal dengan detail casual, dibalut dengan kulit bertekstur soft suade dan molded rubber, cocok untuk tampilan santai dan semi formal. Tersedia dalam warna tan dan black.

Sementara model mudi oxfoard merupakan sepatu formal dengan full grain leather (serat alami pada kulit) dan molded rubber (karet sitesis) menambah kesan elegant dan modern cocok untuk pria berjiwa maskulin yang ingin tampil formal. Tersedia dalam varian warna Dark Brown dan Black.

Elkhound slip on merupakan tampilan sepatu casual dengan model slip on dengan balutan kulit soft nubuck cocok sekali bagi yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan ingin tampil semi casual atau semi formal. Tesedia dengan warna Dark brown dan Black.

Elkhound oxfoard merupakan sepatu dengan balutan kulit soft nubuck dan aksen tali memberi kesan modern, cocok sekali bagi pria yang ingin tampil lebih muda dan santai. Tesedia dengan varian warna pine brown dan black.

Terakhir mudi chelsea boot yang simple dan elastis merupakan  sepatu Boot dengan aksen kulit full grain leather dan karet di bagian sisi sampingnya. Cocok bagi yang senang memadukan dengan berbagai gaya. Tersedia dalam varian warna brown dan black.(*)

Editor: Ina Maharani

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer