Kanal

Asyiknya Menikmati Musim Gugur di Korea Itu Saat Jalan-jalan ke Sini? Catat Lokasi!

TRIBUN-TIMUR.COM - Menikmati awal musim gugur di Korea, yang terkenal di dunia karena K-Popnya tentu menjadi momen yang sulit dilupakan.

Bulan Oktober menjadi salah satu bulan yang favorit dikunjungi oleh wisatawan asing ke Negara Ginseng. Utamanya karena saat musim gugur.

Jika Anda berkesempatan berkunjung ke Korea, ini ada beberapa lokasi yang direkomendasikan. Spot-spot saat musim gugur ini dinilai sangat bagus dikunjungi menurut versi dari Biro Perjalanan Radja Wisata:

Nami Island

Tempat yang jadi populer karena menjadi salah satu lokasi syuting film drama Winter Sonata ini mencapai peak season pada musim dingin. Namun demikian, saat musim gugur pulau ini juga tak kalah ramai dan cantiknya.

Autumn in Korea (handover)

Pada musim ini, daun-daun dari ribuan pohon yang berada di pulau cantik ini berubah warna menjadi keemasan dan merah tua.

Selain itu, kunjungan ke Nami di musim gugur memungkinkan Anda menikmati aroma pohon pinus lebat dan kayu merah yang lembut dan menenangkan yang melapisi jalan setapaknya.

Gyeongbokgung Palace

Istana paling terkenal di Korea Selatan ini adalah salah satu tempat yang luar biasa untuk menyaksikan transformasi penuh warna di negara ini saat musim gugur.

Baca: Kepala L2Dikti Jadi Nakhoda Kapal di Polimarim, Lalu Uji Taruna Pakai Bahasa Inggris

Baca: Tewaskan Enam Orang, Keluarga Duga Ada Unsur Kesengajaan di Kebakaran Tinumbu Makassar

Baca: sscn.bkn.go.id - Presiden dan Menpan Rapat dengan BKN Provinsi, Bahas Juknis dan Penetapan Kuota

Gambaran tipis kolam pemantul dan bangunan tradisional Gyeongbokgung yang terbungkus warna musim gugur telah memikat hati para pasangan, seniman, dan fotografer dari seluruh penjuru Korea yang datang ke istana kerajaan yang indah ini.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer