Kanal

Wawali Makassar Hadiri Silatnas Rental Car Indonesia

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Risal membuka secara resmi acara Silatnas Rental Car Indonesia (RCI) yang berlangsung di Ramayana Hotel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (30/8). Kegiatan ini dihadiri 40 peserta dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Seminar dan Shering Bisnis Rental Car yang dihadiri oleh Ketua Umum RCI Eko Heri Purnomo, Sekjen RCI Khoirul Anam, Koperasi RCI Agus Subandrio dan Ketua Pelaksana Andi Arfan. Seminar tersebut membahas regulasi bisnis rental mobil sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan dan monopoli oleh pihak tertentu - sanovra/tribuntimur.com

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, menghadiri Silatnas Rental Car Indonesia (RCI) yang digelar di Hotel Ramayana, Makassar, Kamis (30/8/2018).

Silatnas tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan RCI guna mempererat ikatan silaturahim antar anggota RCI.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menyampaikan apresiasi sekaligus memaparkan tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Makassar yang mampu tumbuh di angka 7-11 persen dalam rentan waktu 15 tahun terakhir.

"Perekonomiam di Kota Makassar tumbuh secara alami, berkat partisipasi seluruh elemen masyarakat di Kota Makassar, sehingga mampu berada di atas pertumbuhkan ekonomi nasional," ujarnya.

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Risal membuka secara resmi acara Silatnas Rental Car Indonesia (RCI) yang berlangsung di Ramayana Hotel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (30/8).(sanovra/tribuntimur.com)

Baca: Adik Ahok Ungkap Jasa Prabowo Jadikan Kakaknya Gubernur DKI, Lalu Sindir Maruf Amin?

Deng Ical menjelasakn, tingginya partisipasi masyarakat, menempatkan posisi pemerintah bukan lagi sebagai penentu peningkatan kesejahteraan.

Tetapi lebih pada fungsi sebagai regulator, membuat kebijakan dan aturan, agar segala bidang usaha dapat tumbuh berkembang secara sehat.

Selain itu, Deng Ical pun menaruh harapan agar RCI dapat menjadi wadah berkumpul yang positif, menerapkan aturan standar pelayanan dan etika, sehingga mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat luas.

Ketua Umum RCI Eko Purwanto mengungkapkan, Silatnas yang digelar selain sebagai barometer keaktifan RCI, juga untuk membahas berbagai kendala dan juga memberikan solusi agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer